30 Cara Chatting Berujung Closing

Kenapa Produk Saya Gak Laku?

Sanju Mode - Kenapa Produk Ssaya Gak Laku? Ada teman yang bertanya, “mas, saya sudah terlanjur produksi banyak, eh sekarang malah numpuk di gudang. Ada masukan mas?” Banyak sih hal yang menyebabkan produk Anda TIDAK LAKU, berikut adalah sedikit dari analisa : a) Mereka (pembeli) tidak punya budget yang seperti harga yang Anda tawarkan. Alias Tidak PUNYA DUIT, b) Harga produk Anda dinilai jauh lebih mahal dibanding pesaing Anda, c) Mereka tidak butuh produk B dari pada produk A yang Anda tawarkan, artinya mereka TIDAK BUTUH produk Anda, d) mereka masih suka menunda untuk beli sekarang, hingga akhirnya mereka lupa. Karena call to Beli Anda tidak kuat4 poin ini, bisa Anda hilangkan dari benak market Anda, bagaimana caranya? Tentu saja dengan menghubungi dan beriteraksi dengan market Anda, nahhh jika Anda pemilik bisnis online, maka ada dua hal yang di lakukan, Menelpon dan Chating si konsumen.


Saya yakin Anda sudah tahu bagaimana menghubungi konsumen dengan sopan dan beradab, tapi apakah Anda tau cara menghilangkan keberatan calon buyer Anda terutama yang atas itu? Sekarang Anda tau apa yang harus Anda pelajari, iya kan? Yaps, “mengclosingkan orang dengan cara chating”, saya tidak harus menyuruh Anda untuk beli buku “30 Cara Chatting Berujung Closing”, karena di buku ini akan banyak di bahas cara chating sampai closing.



Saat Anda tahu apa kendala mereka, dan di mana kekurangan Anda, di situlah Anda bisa menciptakan sebuah keberhasilan. Mungkin juga Anda punya alasan lain kenapa produk Anda tidak laku? Maka hilangkanlah alasan itu. Jika Anda minat dengan bukunya maka bisa mendapatkan buku ini melalui link http://bit.ly/orderbuku30CCBC (Jangan lupa tanyakan promo diskonnya).

Tag : #30CaraChattingBerujungClosing #Buku

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.